Miris Kasus Kekerasan Pencongkelan Mata Genk Vespa, Habib Syakur Minta Petinggi Negara Sadar Etika Anak Bangsa Mulai Hancur!

Jakarta, LiraTV.id – Inisiator Gerakan Nurani Kebangsaan Habib Syakur Ali Mahdi Alhamid mengaku miris dan sangat sedih melihat kasus kekerasan, yakni Pencongkelan Mata seorang remaja Genk Vespa di Bogor.

Habib Syakur pun menegaskan bahwa anak bangsa Indonesia sudah mulai kehilangan etika dan moral sebagai manusia.


Ulama Asal Malang Raya ini pun meminta agar para petinggi negara, mulai dari Presiden Jokowi, Kapolri, Panglima TNI, Jaksa Agung dan semua lembaga negara agar melihat fenomena ini untuk jadi pelajaran.

Habib Syakur meminta para petinggi negara jangan menutup hati. Sibuk dengan urusan kekuasaan dan hiruk-pikuk politik yang tidak ada kaitannya dengan problematika rakyat jelata.

“Saya minta, para petinggi bangsa ini untuk lebih peduli kondisi masyarakat di bawah. Jangan hanya ribut urusan politik dan hiruk-pikuk kekuasaan, tapi tidak peduli nasib dan kondisi rakyat,” kata Habib Syakur.

“Bagi saya, pelaku Pencongkelan Mata anak Genk Vespa ini harus dihukum mati. Tidak ada moral dan etika sebagai manusia,” tuntas Habib Syakur.

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif

banner 728x90