Tak Terpengaruh Manuver Survei, Jusuf Rizal: Madas Nusantara Gaspoll Menangkan Pram-Rano di Pilkada Jakarta

Madas Nusantara (foto: jaringan PWMOI).

JAKARTA — Relawan Madas (Madura Cerdas) Nusantara terus bergerak ke bawah menggalang suara untuk Pasangan Nomor Urut 3, Pramono Anung-Rano Karno (Mas Pram-Bang Doel) di Pilgub DKI Jakarta.

Ketua Umum Madas Nusantara HM. Jusuf Rizal menegaskan, warga Madura di Jakarta optimis, pada 27 November 2024, Pramono-Rano menang satu putaran.


“Kami tidak terpengaruh atas manuver hasil survei bayaran yang menyebutkan pasangan Pramono-Rano tertinggal. Hasil survei internal dan dukungan arus bawah justru sebaliknya. Warga Jakarta antusias memilih Pramono-Rano,” tegas Ketua Umum Madas Nusantara, HM. Jusuf Rizal kepada media di Jakarta, Sabtu (26/10/2024).

Sikap optimis itu ditegaskan Jusuf Rizal yang didampingi Ketua Harian Madas Nusantara, H.Achmad Fauzi; Sekjen Madas Nusantara H. Fauzi; Panglima Brikom Madas Nusantara, Andi W; serta Ketua DPW Madas Nusantara DK Jakarta, Rohimin Jaffar.

Jusuf Rizal bersama Cagub Jakarta Pramono Anung, Cak Lontong, serta para punggawa Madas Nusantara. (foto: jaringan PWMOI)

Jusuf Rizal dan para pengurus Madas Nusantara mengajak warga Madura di Jakarta agar tetap optimis, fokus, dan terus semangat. Maju terus pantang mundur!!!

Sosok Jusuf Rizal sendiri punya track record sukses mengantar Anies Baswedan meraih suara terbanyak dari basis dukungan Serikat Pekerja pada Pilkada DKI Jakarta 2017.

Hal serupa dilakukan melalui keluarga Madura di Jakarta yang akan menentukan pilihan kepada Pramono-Rano setelah mempelajari track record masing-masing pasangan.

“Untuk saat ini yang paling ideal adalah Pramono-Rano. Sementara Ridwan Kamil meninggalkan banyak masalah di Jawa Barat. Misalnya, banyak dilansir media meninggalkan hutang Rp.4 triliun dalam pembangunan jalan. Sedang Darma-Kun, kami nilai lemah dan belum ada track record yang signifikan,” tegas Jusuf Rizal, Relawan Blora Center SBY-JK pada Pilpres 2004.

Berdasarkan analisa di akar rumput itu, Madas Nusantara terus gaspoll bergerak untuk menggalang dukungan suara agar warga memilih Pramono-Rano. Mereka sangat yakin dan optimis Pramono-Rano akan memimpin jadi Gubernur DKI Jakarta Periode 2024-2029 dan amanah.

“Kami mengimbau pilih lah pemimpin yang merakyat dan peduli. Jangan pilih pemimpin gagal, apalagi jual janji manis,” ungkap Jusuf Rizal.

“Pramono-Rano sudah siapkan program yang rasional sesuai kebutuhan warga Jakarta untuk kesejahteraan semua,” tegas Jusuf Rizal, pria berdarah Madura-Batak Presiden LSM LIRA (Lumbung Informasi Rakyat) itu.

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif

banner 728x90