News  

Deklarasi Relawan “Batavia Menyala”: Pramono – Rano Putra Terbaik Betawi, Cocok Jadi Gubernur dan Wakil Gubernur Jakarta

 


 

Deklarasi Relawan “Batavia Menyala”: Pramono – Rano Putra Terbaik Betawi, Cocok Jadi Gubernur dan Wakil Gubernur Jakarta

 

 

Reporter: Riana Rizkia

 

Jakarta, Liratv.id

 

Warga Jakarta yang tergabung dalam organ Batavia Menyala menilai bahwa pasangan cagub-cawagub Jakarta nomor urut 3, Pramono Anung dan Rano Karno adalah putra betawi terbaik.

 

Keduanya dinilai dapat memimpin Jakarta dengan memperhatikan beberapa aspek. Seperti mengatasi banjir, kemacetan, pemukiman kumuh, bahaya rob air laut, kota demonstrasi, hingga memperhatikan budaya suku Betawi yang mulai berkurang.

“Batavia Menyala dari berbagai warga berkumpul memutuskan secara gotong royong akan melakukan langkah mengetuk pintu 1 juta warga Jakarta untuk memilih dan mencoblos nomor 3, yaitu Pramono Anung dan Rano Karno Gubernur –Wakil Gubernur DKI Jakarta 2024-2029,” kata Ketua Umum Organ Batavia Menyala, Sanny kepada wartawan, Selasa (22/10/2024).

Program unggul Pramono-Rano, kata Sanny, dapat memberikan jawaban bagi warga Jakarta. Mulai dari sentralisasi informasi lowongan kerja, hingga peningkatan kapasitas RT/RW dengan peningkatan insentif.

“Pemasangan CCTV di setiap RT/RW hingga pembangunan Balai rakyat, meningkatkan akses pelayanan publik untuk disabilitas dan lansia, Revitalisasi pantai Marunda untuk wisata gratis,” katanya.

“JIS menjadi homebase Persija, dan Penguatan sentra kebudayaan Betawi. Harapannya, dalam lima tahun ke depan, DKI diyakini akan mengalami perubahan wajah yang tidak terbatas pada SDM warganya, tetapi juga perbaikan terhadap sarana bahkan penguatan budaya Betawi yang menjadi ciri Ibukota Indonesia,” sambungnya.

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif

banner 728x90