FKKB Bangkitkan Semangat Pemuda Berpartisipasi di Pilkada, Haji Ichwan: Jangan Lupa Dukung Mas Pram-Bang Doel

Diskusi FKKB dan pemuda di Digra Coffee, Fatmawati, Jaksel.

Jakarta, LiraTV.id – Front Kader Ka’bah bersatu (FKKB) Daerah Khusus Jakarta mengajak kapangan pemuda Jakarta Selatan ikut proaktif menyukseskan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 27 November 2024.

Ajakan itu disampaikan Ketua FKKB Jakarta, H. Ichwan Zayadi, S.E, dalam acara Sosialisasi Pilkada 2024 bertema “Anak Muda Ngopi Ngobrol Pilkada” di Digra Coffee and Eatery, Fatmawati, Jakarta Selatan, Sabtu (19/10/2024) malam.


Front Kader Ka’bah bersatu (FKKB) yang dipimpin Haji Ichwan sendiri telah menyatakan dukungan kepada pasangan nomor urut 3, Pramono Anung-Rano Karno (Mas Pram-Bang Doel) di Pilkada Jakarta 2024.

Haji Ichwan mengatakan, peran aktif kalangan Generasi Z dan Milenial dalam pemilu sangat sangat penting bagi suksesnya pelaksanaan Pilkada 2024.

Ia pun menilai kegiatan sosialisasi Pilkada bersama para pemuda sangat vital, sebagai wahana penggerak agar Gen Z dan Milenial berpartisipasi mewujudkan Pilkada berintegritas.

“Diperlukan edukasi dan informasi berimbang agar anak muda tidak terperangkap oleh hal-hal negatif yang kerap muncul dalam pesta demokrasi,” jelas Haji Ichwan.

“(Anak muda Jakarta Selatan) harus ikut terlibat secara aktif, minimal mengetahui pelaksanaan Pilkada 2024, apa-apa yang tidak boleh dilakukan. Termasuk turut ambil bagian menjadi agen-agen masyarakat yang positif,” ungkap Haji Ichwan.

“Setelah dari sini, sosialisasikan kepada teman-temannya yang sudah memiliki hak pilih, ajak dan berikan pemahaman tentang apa yang sudah kalian ikuti dalam sosialisasi ini,” jelas H. Ichwan dihadapan 150 peserta pemilih muda di Jakarta Selatan.

Dikesempatan itu, H. Ichwan Zayadi juga menegaskan bahwa dukungan kepada Mas Pram-Bang Doel memiliki alasan-alasan rasional, untuk kemajuan dan tentunya kesejahteraan masyarakat Jakarta.

“Dan tentu saja dalam kesempatan ini, kami mengajak para pemilih muda untuk memilih Mas Pram dan Bang Rano, paslon yang kami usung. Karena FKKB sudah ‘menaruh hati’ pada pasangan nomor urut 3 Pramono-Rano Karno,” kata Haji Ichwan.

“Tentu berdasarkan logika dan program-program yang dicanang, bahwa Jakarta akan lebih baik. Dan alhamdulillah, tadi mereka sudah memahami, dan dengan semangatnya mereka (peserta yang hadir) memberikan masukkannya, kepada paslon nomer urut 3 pilihannya,” lanjutnya.

H. Ichwan menyebut FKKB punya analisa strategis sehingga ketika mendukung pasangan nomor urut 3, dapat dipastikan akan diikuti langkah-langkah taktis guna mendulang suara sehingga menang dalam Pilkada 27 November 2024 mendatang. Dan pasangan Mas Pram-Bang Doel bisa merealisasikan program-program yang mampu mensejahterakan masyarakat Jakarta.

“Kami sangat berharap, Mas Pram dan Bang Rano jika terpilih akan benar-benar menjalankan program yang dicanangkan. Janji-janji saat sebagai calon, walaupun dirasa tahun pertama akan terasa sangat sulit, tetapi paling tidak harus konsisten dijalankan,” tandas Haji Ichwan.

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif

banner 728x90