Raden Syahbudin Pengerak Aswaja Jakarta Selatan Mendeklarasikan Dukungan Ke Mas Pramono -Bang Doel

oppo_32

Jakarta,LIRATV.ID – Pengerak Ahlus SunnahWaljam’ah (Aswajah)Jakarta selatan gelar deklarasi mendukung Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur No Urut 3 Pramono Anung -Rano Karno mereka komitmen dukung Pramono Anung -Rano Karno. Deklarasi di adakan di Restoran Bahari Mampang Jakarta Selatan,Kamis (17/20/2024).

Menurut H.Raden Syahbudin setelah Aswaja Jakarta Selatan ini akan di ikuti  semua wilayah akan bergerak Jakarta Timur Jakarta Barat,Jakarta Utara bahkan Kepulauan Seribu di bentuk Aswaja .

“Alasan kami mendukung Pramono karena ada persamaan dan program-programnya sangat baik utamanya untuk warga Jakarta,selain itu ada bang Doel putra daerah walaupun ada campuran jawa tetapi bang Doel sudah lahir dan besar di Jakarta. Yang mewakili terwakilan daerah”ujarnya. .
Untuk kemenangan Pramono Anung-Rano Karno kami sudah mapping, mulai dari remaja ustadz -ustadz akan turun sesuai kapasitasnya masing- masing. Pergerakan kami turun langsung ke masyarakat menyampaikan program- program  Pramono Anung-Rano Karno.
Program-programnya baik membuat  Jakarta lebih maju dan peluang kerja akan bertambah.


Harapan kami semua anggota Aswaja “semoga Pram-Doel yang menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur  Jakarta makin maju”, pungkas H.Raden Syahbudin Ketua.

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif

banner 728x90