News  

Masyarakat Madura Nusantara Dukung Pramono Anung – Rano Karno

Jakarta,LIRATV.ID – Masyarakat Madura Nusantara (MADAS)  menjatuhkan pilihannya dalam pilkada DKI Jakarta 2024 kepada Pasangan Pramono Anung-Rano Karno Nomor Urut 3.

Deklarasi dukungan ini dihadiri ratusan anggota komunitas Madura Asli (Madas). Mengenakan baju khas Madura garis putih merah,  mereka bertekad untuk memenangkan pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur Mas Pram-Bang Doel.
Ketua Umum MADAS  Yusuf Rizal  menyampaikan bahwa


“MADAS  senantiasa akan mendukung dan mengawal seluruh program dan kebijakan yang baik dari mas Pram dan bang Rano di Jakarta,” ujar Yusuf Rizal di Gedung Asrama Haji Pondok Gede Jakarta Timur, Rabu siang (16/10/2024).

Yusuf Rizal menambahkan mengenai program Pramono balai latihan kerja yang akan dikembangkannya. Hal ini penting dipaparkan karena Pramono sangat mengetahui “potensi warga Madura yang dikenal ulet, gigih dan mandiri”,ujarnya.

Pramono dalam sambutannya mengatakan orang Madura ini sangat ulet, mau bekerja keras dan tahan banting. Sehingga sangat perlu sekali balai latihan kerja, nantinya akan ada balai latihan di setiap kecamatan yang dikelola oleh pemerintah dan bersertifikasi,ujar Pramono.

Sertifikat itu bisa digunakan sebagai modal bagi masyarakat untuk berusaha maupun mendaftar di perusahaan. dengan demikian  baik anak muda dan orangtua yang masih sanggup bekerja akan mendapat manfaat lebih.

“Saya yakin, hal seperti ini akan sangat berguna untuk masyarakat Madura di Jakarta,” lanjut Pramono.

Pramono berterimakasih, mengakui dukungan ini sangat bermanfaat dan memberikan semangat kepada dirinya dan Rano.Tadinya empat elemen masyarakat yang paling kuat di Madura selama ini dan sudah mendapatkan persetujuan juga dari para sesepuh warga Madura yang ada di Jakarta, saya yakin secara signifikan artinya banyak sekali warga Madura di Jakarta dan mereka solid sekali.

“Sehingga dengan demikian saya berterima kasih ini merupakan tambahan kekuatan tambahan energi, makin membuat saya Mas Pram, dan Bang Doel, yakin dalam pertarungan pilkada ini pilgub ini mudah-mudahan kami mendapatkan kekuatan yang rill dan luar biasa,” pungkas Pramono.

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif

banner 728x90