News  

TOP !! Relawan Gibran Fans Garuda Indonesia Diskusi dan Ngopi Bareng Bahas Setelah Pilpres, Mau Kemana para Relawan?”

Foto : Kolase Acara Diskusi Gibran Fans Garuda Indonesia di Jakarta (Ist)

JAKARTA – Para relawan pendukung Prabowo – Gibran gelar diskusi santuy sekaligus mapping situasi nasional dan menerka arah relawan jelang pelantikan Presiden terpilih Prabowo Subianto dan Wapres Gibran Rakabuming Raka serta setelahnya.


Diskusi yang mengangkat tema Setelah Pilpres, Mau Kemana Relawan? yang digagas oleh relawan Gibran Fans Garuda Indonesia ini pun serentak menyatakan sikap akan terus kawal dan dukung jelang pelantikan presiden dan wakil presiden 20 oktober mendatang, bahkan setelah pelantikan.

Sementara, menyikapi kondisi pasca pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak, Riadhus Surya Ketua DPP Gibran Fans Garuda Indonesia (GFGI) mengatakan pihak nya akan memberikan perhatian khusus prioritas untuk di 3 provinsi, untuk Pilgub Jakarta, Banten dan Jawa barat

“Bersama TKN 08 satu suara bersinergi mendukung pasangan Ridwan Kamil dan Suswono untuk Jakarta, dan untuk Jawa Barat pak Dedi Mulyadi dan pak Wawan, dan di Banten kita mendukung Andra- Soni,” ujarnya mengatakan usai gelar diskusi di DPP Gibran Fans Garuda Indonesia (GFGI), Jl. Duren tiga, Jakarta selatan,(12/10).

Dalam hal ini mereka juga sepakat akan melakukan deklarasi besar-besaran di tiga titik untuk menyatakan sikap dukungan kepada para kandidat yang calon gubernur.

“Karena ini sudah kesepakatan bersama arahan dari pak Prabowo untuk berkonsentrasi di tiga titik(Provinsi )tersebut,” tukasnya.

Terpantau dalam acara sembari ngopi bareng ini dihadiri beberapa panelis diantaranya, K.H. Dr. DHARMAWAN selaku Ketua Dewan Pembina DPP Gibran Fans Garuda Indonesia, RESTIANTI Koordinator Kreativitas Perempuan Indonesia Maju/ KPIM/ Pentolan Emak-emak Militan 02 Prabowo-Gibran, lalu RICKY TAMBA selaku Jurubicara Jaringan ’98/ Ex TKN Koalisi Indonesia Maju Prabowo-Gibran, dengan moderator K.R.Ay. INTAN DEWI RUMBINANG, S.E., S.H.,CPLA (Ketua Umum ARENAS08)

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif

banner 728x90