Program yang Dicanangkan Prabowo Subianto Dinilai yang Terbaik, Ricky Syahputra Himbau agar Seluruh Rakyat Indonesia Dukung Penuh Pelantikan Presiden dan Wapres

Foto : Ricky Syahputra saat di Kantor Kementerian Pertahanan RI, Ist

Lumbung Informasi Rakyat/LIRA

Jakarta, LIRATV– Pelantikan Presiden terpilih Prabowo Subianto dan Wakil Presiden(Wapres) Gibran Rakabuming Raka 20 Oktober 2024 tinggal menghitung hari. Ricky Syahputra, SE,MM tokoh kondang yang tergabung di partai Golkar dengan tegas menyampaikan pesan moral politik nya, agar seluruh elemen masyarakat untuk  bersatu mendukung penuh pelantikan Presiden dan Wapres.


“Khususnya, buat pak Prabowo presiden terpilih yang memang  menjadi (tokoh) panutan bagi rakyat Indonesia, yang mana beliau jelas merah putih nya, dan jiwa nasionalisme nya tidak diragukan, dan selalu tegak lurus dengan NKRI, pastinya perlu saya sampaikan bahwasanya kita butuh figur pemimpin yang tegas, cerdas, visioner, dan dapat melindungi rakyat,” ujarnya menjelaskan usai pertemuan dari kementerian Pertahanan RI, di Jakarta (12/10/2024).

Ia pun sangat mengapresiasi serta mendukung setiap langkah kebijakan, serta program yang akan dicanangkan sang danjen kopassus tersebut.
Utamanya program prioritas ,seperti untuk memaksimalkan program swasembada pangan.

Menurut Ricky Syahputra yang juga sebagai dewan Pembina di Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama(IPNU) menyatakan, bahwa hal tersebut sudah program kebijaksanaan yang sangat tepat, karena pangan adalah lindung dari kesejahteraan.

“Dan kedua, beliau juga akan menfokuskan terkait masalah program ketahanan energi, pastinya, hal ini adalah dua hal pokok yang harus kita kawal, kita eksekusi, berikut juga dengan salah satu nya lagi program nya beliau program memberikan makan gratis bagi seluruh rakyat Indonesia, dan hal ini program yang sangat bagus dan harus kita dukung penuh,” himbaunya.

Sementara, mengenai perihal ketahanan energi, persepsi Ricky Syahputra yang juga sang Executive Director di salah satu perusahaan multinasional ini menegaskan bahwa perihal tersebutuntuk mengantisipasi dampak global warming (pemanasan bumi) juga di kemudian hari.

“Karena kita jugq harus cukup energi yang kuat untuk melindungi bangsa dan negara kita, baik itu dari invasi luar negeri dan lain nya. Karena memang kondisi nya saat ini kita juga harus memahami betul terkait masalah isu geopolitik, geostrategi, geoekonomi,d an ini adalah hal sangat penting yang disampaikan Pak Prabowo untuk kita laksanakan,” tandas Ricky Syaputra mengakhiri penjelasan nya.(Bar)

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif

banner 728x90