Relawan Ganjaris Jakarta Selatan Gelar gerakan “canvassing” di Kecamatan Pancoran

Jakarta, Liratv.id,  Ganjaris Relawan 03 pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud Md mengelar kegiatan gerakan canvassing pada masa kampanye Kamis, 2 Pebruari 2024 , tujuannya agar masyarakat semakin tahu visi, misi dan yakin memilih pasangan capres-cawapres nomor urut tiga .


Strategi gerakan canvassing ini sangat membantu warga utamanya yang berdomisili di Kalibata Rawajati  Kecamatan Pancoran Jakarta selatan.

Canvassing adalah metode yang biasa digunakan sejumlah kandidat dari partai politik untuk menarik suara maupun perhatian pemilih dalam pemilihan umum. Strategi canvassing dijalankan selama kampanye oleh para kandidat untuk meyakinkan calon pemilih dengan menawarkan visi, misi, program, dan atau citra diri.

Kegiatan canvassing ini biasa dilakukan politisi atau kandidat parpol dengan cara langsung terjun ke lapangan untuk bertemu pemilih guna menarik simpati.

Ganjaris mengkampanye, duet Ganjar-Mahfud sudah sangat siap mulai dari urusan komunikasi  dengan warga, persiapan gempuran di darat dan acara-acara kampanye kecil .

Terlihat oleh awak media Lira Relawan Ganjaris ini antusias bekerja untuk memenangkan pasangan  03 Ganjar Pranowo – Mahfud. Md.

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif

banner 728x90