Temui Warga Madiun, Atikoh Ungkap Tradisi Saling Dukung dalam Keluarga

Madiun, liratv.id  – Setelah memberikan pendidikan politik di hadapan belasan ribu perempuan di Kota Solo, Jawa Tengah, Siti Atikoh Supriyanti melanjutkan safari politiknya di Madiun, Jawa Timur, Minggu (17/12) malam.

Ratusan warga Madiun, memadati Taman Sumber Wangi, yang berlokasi di Jalan Perintis Kemerdekaan, demi menyambut istri calon presiden nomor urut 3, Ganjar Pranowo, itu.


Mereka menunggu Atikoh bersama Wali Kota Madiun H. Maidi dan Wakil Wali Kota Madiun Inda Raya Ayu Miko Saputri. Maidi dan Inda langsung menyambut Atikoh yang baru turun dari bis.

Kedatangan Atikoh juga disambut meriah oleh kader dan simpatisan partai pengusung Ganjar-Mahfud, yakni PDI Perjuangan (PDIP), PPP, Hanura, dan Perindo.

Massa yang hadir pun antusias berebut untuk menyalami Atikoh. Mereka juga mengajak istri mantan Gubernur Jawa Tengah itu untuk berswafoto.

Dalam sambutannya di hadapan warga Madiun, ia mengaku siap all out mensupport sang suami di Pilpres 2024. Atikoh kini sibuk menjalani safari politik terpisah dari suami dan anak yang juga berkegiatan serupa di kota yang berbeda.

“Oh, ya, salam dari Mas Ganjar, karena Mas Ganjar saat ini posisinya sedang ada di Temanggung. Jadi kita memang beda-beda ya, satu keluarga biasanya kita ketemunya ketika weekend atau ketika hari-hari tertentu,” kata Atikoh.

Tak hanya Atikoh yang sibuk, putranya Muhammad Zinedine Alam Ganjar, juga disibukan bersafari politik di Bali. Hal ini dilakukan Alam guna menggaet suara milenial yang ada di Pulau Dewata.

“Alam sekarang posisinya ada di Bali. Jadi kita memang sudah ada komitmen dalam setiap langkah yang kita lakukan di keluarga itu pasti berefek pada yang lain,” tuturnya.

Meski berbeda lokasi, keluarga Ganjar tetap kompak dan intens menjalin komunikasi satu sama lain. Hal ini penting untuk mendukung pencalonan Ganjar sebagai capres di Pemilu 2024.

“Ketika Alam mungkin belajar, orang tua mendampingi. Ketika saya punya tujuan yang lain Mas Ganjar dan Alam support. Nah sekarang saatnya mas Ganjar butuh support dari istri dan anaknya, kami berdua juga berusaha untuk sebaik-baiknya memberikan support,” pungkasnya.

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif

banner 728x90