Babinsa Koramil-06/Cempaka Putih Melaksanakan Komsos Bersama Warga

JAKARTA, LIRATV – Babinsa Koramil 06/CP Serda Alan melaksanakan komunikasi sosial (komsos) bersama warga binaan di RT. 002 RW. 007 Jl. Cempaka Putih Timur XI, Kec. Cempaka Putih, Jakarta Pusat pada Sabtu (16/12/2023).

“Kegiatan intens dilakukan oleh Babinsa di wilayah, yang bertujuan menjaga dan mempererat tali silaturahmi antar Babinsa bersama warga binaan dan aparatur wilayah”, ucap Danramil 06/CP Mayor Indonesia Widiarto di Makoramil.


Selain itu juga dengan adanya kegiatan ini Babinsa dapat mengetahui setiap perkembangan situasi maupun kondisi wilayah binaannya.

“Dalam kegiatan ini Babinsa memberikan himbauan kepada warga dan aparatur agar tetap meningkatkan komunikasi dengan baik antar warga lainnya, sehingga warga binaan dapat kompak dan tak mudah termakan dengan berita hoax”, ungkap Danramil 06/CP di Makoramil.

Ia berharap semua pihak dapat mewujudkan wilayah yang aman dan nyaman sehingga semua tentram dan ayem.

“Besar harapan kita semua untuk selalu mewujudkan wilayah binaan yang aman dan nyaman, turut peran Babinsa diwilayah tidak akan bisa terlaksana apabila tidak ada dukungan dari warga binaan maupun aparatur yang berapa diwilayah,” tutup Danramil 06/CP di Makoramil.

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif

banner 728x90