Safari di Cilegon, Hasto Minta Kader Banteng Door to Door Menangkan Ganjar-Mahfud

Cilegon, LiraTV – Sekretaris Jenderal DPP PDI Perjuangan (PDIP) Hasto Kristiyanto meminta kader partainya untuk satu tekad dan satu rampak barisan dalam memenangkan PDIP dan pasangan capres-cawapres nomor urut 3 Ganjar-Mahfud di Pemilu 2024.

Hasto menekankan jika para kader Banteng harus melakukan kampanye door to door turun ke bawah temui rakyat dalam membantu kemenangan.


Hal itu disampaikan Hasto saat hadir dalam Konsolidasi bersama para kader PDIP ranting dan anak ranting di Kantor DPC PDIP Cilegon, Banten, Senin (11/12/2023).

“Saudara-saudara sekalian mari kita satukan seluruh tekad kita satu rampak barisan. Door to door tiada hari tanpa turun ke bawah memenangkan pak Ganjar dan Prof Mahfud MD, sanggup?,” kata Hasto dijawab sanggup serempak para kader.

Hasto meminta para kader dalam menemui rakyat harus memperkenalkan program Ganjar-Mahfud yakni KTP Sakti.

“Sampaikan KTP Sakti yang mengintegrasikan seluruh komitmen keberpihakan kepada rakyat untuk mengentaskan kemiskinan”

“Jika lapangan kerja, Kartu Indonesia Sehat, Kartu Indonesia Pintar dan sangat penting Pra-Kerja, BLT, Bansos semua diintegrasikan dengan digitalisasi satu data Indonesia,” ujarnya.

Selain itu, Politisi Asal Yogyakarta ini juga meminta para kader mempersiapkan saksi-saksi yang militan di Tempat Pemungutan Suara (TPS) nanti. Terlebih para kader juga diminta menggalang kekuatan.

“Selamat berjuang persiapkan saksi pemiku dengan sebaik baiknya cari saksi yang militan setiap TPS 2 satu saksi Pileg satu saksi Pilpres. Dan saksi Pilpres itu kan nanti kita ada dua yang satu kerja sama dengan Perindo, PPP, Hanura dan relawan,” ujarnya.

“Untuk itu galang kekuatan yang akan mewujudkan Indonesia lebih baik gerak cepat Indonesia unggul Indonesia lebih baik untuk Indonesia Raya kita. Selamat berjuang kita tunjukan bahwa kita adalah partai pelopor partai yang menyatu dengan kekuatan rakyat. Menangkan PDI Perjuangan nomor 3 coblos moncong putih, coblos nomor 3 Ganjar-Mahfud rambut putih,” imbuhnya

Adapun dalam kesempatan ini, Ulama Nahdlatul Ulama (NU), KH Zainal Arifin Naim membeberkan mengapa Ganjar-Mahfud harus dipilih di Pilpres 2024. Pertama, pasangan Ganjar-Mahfud paling bersih dari korupsi.

“Salah satu jalan adalah tidak lain tidak bukan itu door to door bagaimana kita mendatangi setiap rumah. Kenapa kita harus dukung pak Ganjar pak Mahfud? Pertama, tadi sudah dijelaskan bahwa pak Ganjar dan pak Mahfud adalah bersih di antara calon yang ada. Baik bersih dari korupsi atau lain sebagainya,” kata dia.

Ia menyebut baik Ganjar-Mahfud ini berlatar belakang hanya anak kampung bukan lahir dari orang tua yang elite. Ia lantas menyinggung sikap Presiden Jokowi yang dicap sebagai penghianat.

“Makanya, jujur saja, anak kampung, kita kan orang kampung, sama pak Ganjar dan pak Mahfud juga bukan anak presiden, bukan anak Gubernur, sama dengan kita, jadi dia hebat karena dia memang hebat,” sambungnya.

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif

banner 728x90