News  

DPP GMPRI Lantik Pengurus 2023-2028 Serta Deklarasi Pemilu Damai 2024 Dapat Dukungan dan Apresiasi oleh Wakabareskrim Polri

 Irjen. Pol. Asep Edi Suheri, S.IK, M.Si Wakil Kepala Bareskrim Polri sekaligus Kepala Operasi NCS 2023 – 2028, Ist

Jakarta|LIRATV – Dalam sambutannnya Irjen. Pol. Asep Edi Suheri, S.IK, MH. dalam hal ini yang diwakili Kombes. Pol. I Putu Yuni Setiawan S.IK, MH. menyampaikan bahwa setiap tanggal 28 Oktober 2023 adalah Momentum memperingati hari Sumpah Pemuda yang dirayakan secara Nasional.


Dewan Pengurus Pusat Gerakan Pemuda dan Mahasiswa Republik Indonesia (DPP GMPRI) turut andil menyelanggarakan acara dalam memperingati hari sumpah pemuda dengan Menggelar Pelantikan Pengurus DPP GMPRI Periode 2023 – 2028 sekaligus Deklarasi Pemilu Damai 2024.

“Pertama – pertama perlu saya sampai kan yang seogyanya Permohonan maaf yang saya sampaikan bahwa senior kita, Ayahanda kiita, Pimpinan kita Bapak Irjen. Pol. Asep Edi Suheri, S.IK, M.Si. Wakil Kepala Bareskrim Polri Sekaligus Kepala Operasi Nusantara Cooling System 2023 – 2024 seogyanya beliau hadir bersama-sama kita di tengah-tengah kita saat ini untuk membuka acara dan sekaligus melantik Pengurus DPP GMPRI 2023 -2028 berkali-kali dinda Raja Ketum DPP GMPRI berkomunikasi dengan beliau kita permaklumi waktu beliau sangat Penuh dan sibuk sedangkan beliau saat ini sedang bersafari dalam rangka Nusantara Cooling System dan Beliau sekarang berada di Cimahi lanjut ke tasikmalaya yang mana Bapak kegiatan-kegiatannya, Bakti Sosial dan juga Pembuatan Embung – embung atau sumber mata air kita ketahui bersama kemarau panjang ini mengakibatkan kesusahan air bersih di berbagai daerah,” ujarnya dalam kata sambutannya, sabtu (28/10/2023).

Disini Nusantara Cooling System, lanjutnya menjelaskan, guna untuk membantu masyarakat sehingga masyarakat terbantu sehingga kondisi masyarakat Kondusif.

Kemudian Irjen. Pol. Asep Edi Suheri, S.IK ,M.Si yang di wakili oleh Kombes.Pol. I Putu Yuni Setiawan, S.Ik, MH pada hari sabtu tanggal 28 Oktober 2023 pukul 15: 20 Menit Secara Resmi Membuka Acara Pelantikan DPP GMPRI Periode 2023 -2028 yang di Rangkai dengan Seminar Nasional dan Deklarasi Pemilu Damai.

Kali ini, Dr Ilyas Indra Selaku Ketua Dewan Penasehat DPP GMPRI melantik ratusan pengurus DPP GMPRI periode 2023 – 2028 yang didominasi para pemuda dan mahasiswa, bahkan aktivis dari berbagai elemen organisasi kepemudaan dan mahasiswa menjadi bagain dari kepengurusan DPP GMPRI.

Pelantikan Pengurus DPP GMPRI yang dikemas dengan Seminar Nasional dan Deklarasi Pemilu Damai sebagai bukti Pemuda dan Mahasiswa konsisten di jalan perjuangan.

Sementara Ketua Umum GMPRI Raja Agung Nusantara juga mengatakan bahwa kehadiran teman-teman disini dari semua utusan-utusan Pimpinan Daerah se-Indonesia untuk masuk menjadi pengurus DPP GMPRI.(Bar)

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif

banner 728x90