Hukum, News  

Sapto Wibowo Korban Penganiayaan dan Pembacokan Menanyakan Kenapa Polsek Ciputat Timur Belum Menemukan Pelaku, Masih DPO

Ciputat,Liratv.id – Angota organisasi masyarakat (ormas) Forum Komunikasi Putra-Putri Purnawirawan ABRI (FKPPI) bernama Sapto Wibowo di bacok oleh orang yang tidak dikenal kawasan Ciputat Timur, Tangerang Selatan.

Sapto dibacok usai menegur sekelompok pria yang menggoda seorang perempuan di Jalan Legoso Raya, Pisangan, Ciputat Timur, Tangerang Selatan, pada Minggu dini hari sekitar pukul 03.00 WIB.


Kapolsek Ciputat Timur, sampai saat ini masih memburu para pelaku pembacok Sapto.
Sudah sebulan lebih pelaku masih daftar pencarian orang (DPO)

Antonius Loi.SH  sebagai Kuasa hukum korban  Sapto saat ditemui di Polsek Ciputra Timur menjelaskan bahwa Peristiwa ini berawal ketika korban hendak membeli nasi di Jalan Legoso Raya. Saat dalam perjalanan, korban melihat sekelompok pria yang sedang merayu seorang perempuan.Karena ada rasa peduli melihat seorang wanita di goda, korban kemudian mendekati mereka dan menegur kelompok pria tersebut.

Karena tidak terima dengan teguran korban, para pria itu kemudian tanpa diduga, para pelaku tiba-tiba membacok pipi kiri korban menggunakan senjata tajam. Setelah itu, para pelaku segera melarikan diri dari lokasi kejadian, meninggalkan korban yang saat itu sudah berlumuran dara.Berntung ada tetangga korban yang melawati tempat kejadian dan melihat korban sudah bersimbah dara lalu dibawa kerumah sakit UIN tetapi di tolak  akhirnya dibawah ke Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan,  paparnya di Polsek Ciputat Timur ,Senin (18/9/2023).

Korban Sapto bersama Tim Kuasa Hukumnya pada tanggal 18 September 2023  kembali mendatangi Polsek Ciputat Timur menanyakan sudah sampai dimana kasus ini, tetapi di sayangkan sudah  lewat 1 bulan  pelaku belum ada yang di temukan.

Korban Sapto berharap  pelaku segera menyerahkan diri  dan  di proses secara hukum untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.(R)

 

 

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif

banner 728x90