VIDEO: Sekjen PDIP Sebut Ganjar Pemimpin dengan Banyak Keunggulan

BANDAR LAMPUNG – Sekretaris Jenderal DPP PDI Perjuangan (PDIP) Hasto Kristiyanto mengungkapkan bahwa Bakal Calon Presiden (Bacapres) Ganjar Pranowo sedang fokus menyelesaikan periode pemerintahannya di Jawa Tengah. Dan sang bakal capres sedang berpamitan dengan banyak warga dari provinsi yang dipimpinnya itu.

Hasto menyampaikan, nantinya warga Jateng akan mengantar Ganjar untuk berkontestasi di Pilpres 2024.


“Masyarakat Jawa Tengah nanti akan berbondong-bondong karena Pak Ganjar ini terus diperjuangkan untuk menjadi Presiden ke delapan RI melanjutkan kepemimpinan Pak Jokowi,” kata Hasto menjawab wartawan di sela-sela kegiatan konsolidasi Partai di DPD PDIP Provinsi Lampung, Rabu (10/8/2024).

Hasto menerangkan Ganjar memiliki modal yang sangat kuat menjadi Presiden. Ganjar pernah duduk di legislatif, lalu menjabat gubernur dua periode, dan yang terpenting memiliki support system yang kuat dari keluarga.

“Keluarganya sangat baik, Ibu Siti Atiqoh Ganjar Pranowo juga ini sangat smart menjadi cerminan keluarga sakinah, anaknya Mas Alam (Muhammad Zinedine Alam) ini juga jadi gambaran ideal bagi anak-anak muda sehingga dengan usia 54 tahun, Pak Ganjar Pranowo mampu berlari cepat untuk Indonesia Raya,” jelas Hasto.

Hasto juga menyampaikan Ganjar selama menjabat sebagai Gubernur memiliki pengalaman yang konkret dan detail menghadapi persoalan rakyat. Ganjar terbukti bisa mencari solusi terbaik.

“Seluruh pemimpin dari PDI Perjuangan itu wajib wataknya turun ke bawah dengan blusukan dengan menyatu bersama rakyat dan ini sulit dilakukan oleh yang lain. Karena itu, kami percaya melihat Pak Ganjar turun ke bawah ada spontanitas yang hidup, ada antusiasme dan euforia,” katanya.

Hasto juga mengatakan bahwa Ganjar sangat tepat melanjutkan kepemimpinan Presiden Joko Widodo. Sebab usianya masih muda. Jika terpilih menjadi presiden pada 2024, umur Ganjar baru 54 tahun.

“Pak Ganjar ini usianya masih 54 tahun sehingga pemimpin yang energik, penuh stamina, dan visioner bagi masa depan. Bung Karno ketika menjadi Presiden berusia 44 tahun; Pak Harto 46 tahun; Pak Habibie 62 tahun; Gus Dur 59 tahun, Bu Mega dan SBY 55 tahun; Pak Jokowi lebih muda lagi 53 tahun dan oleh perjuangan rakyat Indonesia nanti Pak Ganjar pada 2024 berusia 55 tahun. Jadi tradisi usia Presiden ketika dilantik itu maksimum 62 tahun, yakni Pak Habibie. Karena itulah kita meyakini bahwa estafet kepemimpinan Presiden Jokowi itu adalah Pak Ganjar Pranowo 54 tahun. Dengan karakter yang baik, muda, berpengalaman, energik dan visioner, Pak Ganjar akan mempercepat kemajuan,” kata Hasto sambil tersenyum penuh optimisme.

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif

banner 728x90