Lari Pagi di Serang, Ada Kehebohan Warga Bersama Ganjar

SERANG – Lari pagi bakal calon presiden yang diajukan PDIP Ganjar Pranowo di area Alun-alun Kota Serang mendatangkan antusias dari warga yang sedang berolahraga.

Berangkat dari hotel ditemani beberapa orang, Ganjar memulai lari-lari kecil. Sepanjang perjalanan warga yang menyadari Gubernur Jawa Tengah tersebut, ikut berlari. Tentunya yang kuat ikut terus tapi sebagian memutuskan berhenti. Apalagi setelah bisa mengabadikan momen foto bareng.


Kehebohan terasa saat Ganjar memasuki Alun-alun Kota Serang. Saat warga yang menyadari Ganjar sedang berlari akhirnya mengikuti langkah Sang Gubernur. Sebagian mengulurkan tangan. Ada juga yang berupaya melakukan swafoto.

Bahkan, saat komunitas senam Serang sedang melakukan senam, Ganjar diajak untuk bergabung. Ganjar memenuhi permintaan tersebut. Namun, situasi tak kondusif untuk senam karena ternyata mereka tak mengikuti Ganjar yang sudah siap sedia bersenam. Malah berebut untuk berswafoto. Sambil menyanyikan, “Pak Ganjar siapa yang punya, Pak Ganjar siapa yang punya, yang punya kita semua,”

Ganjar mengakhiri tiga putaran di dalam area Alun-alun Serang. Total dia menempuh 7 kilo meter.Dia mengatakan dirinyalah yang antusias bukan warga Banten.

“Yang antusias saya, bukan masyarakat. Karena sebarnya di Serang di Banten kita tadi bangun pagi mulai di hotel, sampai ke sini, lumayan ya. Ternyata masyarakat di Serang Banten semua suka olahraga. Yang. penting itu Jadi kalo mau sehat kita olahraga,” kata Ganjar sambil menunjukkan kaos yang digunakannya.

“Jadi kita senang karena olahraga sangat memasyarakat, itu investasi loh, investasi kita menjaga badan kita sehat. Jadi saya liat antusiasnya sangat luar biasa.”

“Contohnya di kita-kita yang selalu dalam setiap minggu pagi CFD seperti ini mereka olahraga. Meski kita dorong kan ya ayo lari, jangan mager, ayo cepat gerak bangun pagi, jam 5 kalo perlu sebelumnya solat subuh langsung lari,” ajak Ganjar.

Dia menyebutkan memang sempat bertemu emak-emak yang bersenam.

“Ya ya, ternyata di setiap CFD selalu ada komunitas-komunitas yang mereka gemar olahraga, ada yang senam. Ada yang jalan kaki, ada yg lari, ada juga yang kuliner,” sebutnya.

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif

banner 728x90