VIDEO: PDIP Berangkatkan 178 Bus Mudik Gratis 2023

JAKARTA – PDI Perjuangan (PDIP) memberangkatkan 178 bus mudik gratis lebaran idul Fitri 1444 Hijriah dari JIExpo Kemayoran, Jakarta, Rabu (19/4/2023).

Ribuan warga terlibat dalam mudik bersama PDIP. Mereka diberangkatkan ke berbagai tujuan di Jawa Barat, Jawa Tengah, hingga Jawa Timur. Ada juga tujuan ke Sumatera Selatan dan Lampung.


Para pemudik dilepas oleh Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto, ditemani Ketua DPP PDIP Bidang Kelautan, Perikanan, dan Nelayan Rokhmin Dahuri serta Ketua DPP PDIP Wiryanti Sukamdani, serta Kepala Sekretariat DPP PDIP Yoseph Aryo Adhi Dharmo.

Hasto membagikan bingkisan dengan tas berwarna merah kepada para pemudik yang sudah berada di dalam bus.

Pria kelahiran Yogyakarta itu mengatakan kegiatan mudik digelar PDIP demi mendukung pemerintahan era Presiden RI Joko Widodo (Jokowi).

“Komitmen kerakyatan di dalam mudik lebaran ini sebagai upaya PDIP mendukung pemerintahan Presiden Jokowi dan juga gerak bersama dengan seluruh masyarakat Indonesia yang menjadikan Idulfitri sebagai puncak silaturahmi setelah sebulan penuh berpuasa dan halalbihalal saling memaafkan,” kata Hasto saat melepas keberangkatan 178 bus di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, Rabu.

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif

banner 728x90