News  

Ir. Jamil Azzaini, MM (CEO Kubik Leadership, Founder Akademi Trainer Tahfizh Leadership): Hidup yang Sukses itu Hidup yang Berbagi Berkah dengan Sesama Umat Manusia

 


 

Ir. Jamil Azzaini, MM (CEO Kubik Leadership, Founder Akademi Trainer Tahfizh Leadership): Hidup yang Sukses itu Hidup yang Berbagi Berkah dengan Sesama Umat Manusia

 

 

Jakarta, 3 April 2023

 

Rumah Tafizh Center (Yayasan Al Quran Lima Benua) mengadakan Ngabuburead, Iftar, Muhasabah dan Talksow dengan Tema “Mencari Berkah Di Jalan Hijrah, Meniti Hidup Sukses & Berkah Di Jalan Allah” yang diadakan di Masjid Alatief, Pasara Raya Blok M Jakarta pada hari Senin, 3 April 2023 secara Hybrid.

 

Dalam Talksow yang diadakan, dihadirkan juga para narasumber yaitu ; Ir. Jamil Azzaini, MM (CEO Kubik Leadership, Founder Akademi Trainer Tahfizh Leadership), Arie K. Untung (Artis Hijrah), Aussie Andry Vermarchnanto (Co-Founder PT  Esteh Indonesia Makmur, gokskin.id), Mohammad Khoiri (Penulis Buku Magnet Berkah), Dr. H. Sandiaga Salahuddin Uno (Menteri Pariwisata & Ekonomi Kreatif RI) dengan moderator Devia Sherly (Owner De Capitol Mrs Dev Bakery) dan ditutup dengan buka puasa bersama pengurus dan anak yatim Rumah Tahfizh Center.

 

Ir. Jamil Azzaini, MM (CEO Kubik Leadership, Founder Akademi Trainer Tahfizh Leadership) seusai menghadiri sebagai narasumber memberikan wawancara kepada Media Elektronik bahwa ; “Kehidupan yang terbaik itu adalah sukses mulia dimana sukses itu yang katanya tinggi harta maupun harta, tapi tidak cukup cuma sukses saja kita perlu mulia yaitu harta, tahta dan kata cinta yang kita peroleh menjadi sumber manfaat buat orang-orang sekitar kita. Maka kalau kita konsepnya sukses mulia maka Insya Allah hidupnya menjadi lebih berkah karena hidupnya bukan tentang aku tapi tentang kita dan kalo bisa saya berhasil tapi orang-orang disekitar saya juga ikut berhasil, saya maju tapi orang-orang disekitar kita juga ikut maju dan itupun bukan tentang aku tapi tentang kita itu yang akan membuat berkah.

Saya sering mengatakan “ingat ya ilmu tidak akan mengubah hidupmu, yang mengubah hidupmu adalah action yang actionnya itu didasari melalui ilmu yang didapatkan. Insya Allah kalau itu diinternalisasi tidak cuman seolah-olah ilmu itu hanya ada di pesantren atau disekolah tapi ilmu itu ada didalam kehidupan sehari-hari. Jadi kalau saya aliran yang mengubah hidup itu bukan ilmu tapi action berdasarkan ilmu. Kalau agama hanya dianggap ritual ketika sholeh malah nangis, doa pun malah nangis tapi begitu beraktivitas terkadang dia lupa akan Allah SWT. Kalau bagi saya agama itu dalam semua aspek kehidupan, maka kalau kerja itu ibadah dimana Ibadah itu ada 2 yaitu ikhlas karena niatnya kepada Allah dengan cara yang benar bukan kalau kerja kemudian korupsi beli rubicon atau barang mewah lainnya dari hasil korupsi itu tidak bernilai ibadah.

Kalau saya termasuk aliran “Yuk kita fokus kepada hal-hal yang bisa kita kendalikan”, kalau ini job dan wewenang saya dan bisa saya kendalikan maka akan saya ambil, kalau tidak itu tidak perlu memikirkan hal di luar kendali. Jadi yang ada didalam kendali kita lakukan, yang tidak bisa kita kendalikan kita pengaruhi Tetapi kalau kemudian itu memang sudah tidak bisa dikendalikan dan tidak bisa dipengaruhi maka tugas kita adaptasi saja jangan sampai ketularan.

Konsepnya jangan fokusnya aku aku aku tapi kita, kita, kita, karna yang tadi itu yaitu saya berhasil tapi orang disekitar saya juga ikut berhasil begitu juga saya maju orang disekitar saya ikut maju maka itu konsepnya sukses mulia. Sukses mulia seperti orang bernafas yaitu sukses ditarik lepas mulia yang Insya Allah itu hidupnya jadi indah. Dan itu pun sy tularkan dan saya ajarkan kepada 7400 an Murid Academy Trainer Tahfizh Leadership diseluruh Indonesia. Hidup yang Sukses itu Hidup yang Berbagi Berkah dengan Sesama Umat Manusia,” tutupnya.

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif

banner 728x90