News  

Joel Simbolon Ucapkan Selamat atas Peresmian Lapangan Serbaguna Pinang Ranti

[Foto: Acara Peresmian Lapangan Serbaguna Pinang Ranti, Ist]

Jakarta|LIRATV – Joel Simbolon S.Kom Ketua RT. 10 RW.03 mengucap rasa puji syukur dan mengapresiasi peresmian lapangan serbaguna di jalan Nirbaya V, Pinang Ranti, Kec.Makasar, Jakarta timur, Minggu (11/12/2022).

Acara peresmian lapangan serbaguna ini juga dikemas dengan mensosialisasikan kepada masyarakat maksud dan tujuan dibangun lapangan serbaguna ini yang mana menurutnya lapangan ini sangat bermanfaat.

“Terimakasih yang mendalam saya ucapkan kepada semua nya, dimana pada kesempatan yang berbahagia ini kita dapat berkumpul disini untuk meresmikan lapangan serbaguna RT 10 RW 03 yang menurut kita sangat penting dan bermanfaat bagi kita semua,” ujarnya mengatakan disela acara peresmian lapangan serbaguna di Jl.Wijaya V, Pinang Ranti, Kec.Makasar, Jakarta timur, minggu (11/12/2022).

Dilanjutkan Joel Simbolon lagi mengatakan, semua ini dapat terwujud atas kerjasama dan adanya dukungan yang baik diantara semuanya, yang mana lapangan serbaguna ini sekarang bisa memberikan manfaat.

“Itu semua berkat dukungan dan usaha yang telah kita lakukan, juga berkat doa kita semua. Sehingga apa yang telah kita impikan selama beberapa tahun ini menjadi kenyataan,” pungkasnya.

“Saya disini selaku ketua RT 10 RW 03 Joel B Simbolon, S.Kom mengucapkan terimakasih atas para hadirin yang telah meluangkan waktunya untuk menghadiri acara peresmian lapangan serbaguna RT 10 RW 03 Pinang Ranti,” ujarnya.

Semoga dengan adanya lapangan serbaguna ini, menjadikan lapangan tempat bersilahturami kita seluruh warga RT 10 RW 03 tanpa terkecuali, baik dalam bentuk kegiatan-kegiatan, berkumpul dan berolahraga.

“Sehingga kita semua warga RT.10 RW 03 semakin sehat dan semakin kompak kedepannya. Maka dari itu, saya berterimakasih sebanyak-banyaknya kepada semua pihak yang ikut bekerja dan seluruh warga yang sudah membantu berupa material, materi, tenaga, pikiran, maupun makanan dan minuman dengan ikhlas memberikan dukungannya, sehingga lapangan serbaguna bisa seperti ini,” ungkapnya.

Joel B Simbolon, S.Kom juga berharap dengan kehadiran lapangan serbaguna ini bisa dimanfaatkan masyarakat untuk melaksanakan berbagai aktivitas di berbagai bidang, termasuk di bidang sosial dan budaya.

Sehingga Lapangan Serbaguna ini juga bisa sekaligus berperan sebagai wadah bagi masyarakat untuk saling berinteraksi dan mengembangkan bakat diri dalam rangka peningkatan kualitas dan kapasitas sumber daya manusia.

“Saya mengajak semua nya untuk kita agar bersama-sama, menjaga dan manfaatkan sebaik-baiknya Lapangan Serbaguna ini, demi kebaikan bersama,” imbuhnya.(Bar)

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif

banner 728x90