Hukum, News  

Ketua DPW Penggerak Milenial Indonesia mengutuk Keras Bupati dan Ketua DPRD Kab.SBT

[ Foto : Ali Alkatiri Ketua Umum Penggerak Milenial Indonesia (PMI Maluku, Istimewa ]

Jakarta| LIRATV — Melihat dari Viral berita yang di keluarkan oleh Tribunambondotcom dengan Judul Korupsi dana desa paling banyak di seram bagian Timur-Maluku yang Di keluarkan pada Sabtu, 1 Oktober 2022 pukul 19 :05 penulis Tanita Pattiasina dan editor fandi wattimena.

Menurut Ali Alkatiri Ketua Umum Penggerak Milenial Indonesia (PMI Maluku) menilai bahwa tidak ada perhatian eksekutif dan legislatif di kabupaten seram bagian Timur. Karna akhir-akhir di kabupaten seram bagian Timur daerah saya tidak ada sama sekali sosialiasi pemanfaatan dana desa kepada Saudara-saudara saya di tingkat desa, Jadi kita tidak bisa salahkan kepada pihak desa-desa di seluruh kabupaten SBT. Tapi patut di salah kepada pemerintah daerah Kabupaten karna kurang sosialisasi dan edukasi di tingkat desa.

Apa yang mau kami bangga dari peristiwa-peristiwa yang terjadi di daerah saya saat ini lagi-lagi tindakan Korupsi Dan Nepotisme merajalela dari tingkat Desa yang ada di kabupaten seram bagian Timur. Ini warisan yang istimewa buat kami generasi Ita Wotu Nusa.

Menurut saya Ali Alkatiri Ketua Umum DPW Penggerak Milenial Indonesia (PMI Maluku) patut di curigai juga pajabat-pajabat di jajaran pemerintah daerah Kabupaten. Karna desa saja bisa melakukan tindakan Korupsi dana desa dengan katagori paling banyak di maluku apalagi di tingkat Kabupaten.

Dan kami dari DPW Penggerak Milenial Indonesia (PMI Maluku) minta kepada pihak yang berwajib contoh 1. Kepolisian 2. Kejaksaan 3 KPK tolong segera membantu Tim Identifikasi untuk turun ke daerah Kabupaten Seram Bagian Timur untuk mengaudit semua pengguna anggaran pemerintah dari bupati dan wakil bupati, dinas-dinas dan Lain-lainnya.(Bar)

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif

banner 728x90