News  

KNPI Berbagi Bantuan Atas Kebakaran di Tamansari, Haris Pertama: Bentuk Kepedulian Sesama Anak Bangsa

[Foto: Tampak Haris Pertama ketua umum KNPI saat membagikan santunan kepada warga akibat kebakaran di pemukiman di kec.Tamansari,Jakarta barat Ist]

Jakarta|LIRATV – Kebakaran melanda puluhan rumah di Gang Talib RW 10 dan RW 07, Kelurahan Krukut, Kecamatan Tamansari, Jakarta Barat mengundang kepedulian banyak pihak. Salah satunya DPD KNPI DKI Jakarta.


DPD KNPI DKI Jakarta bersama Ketua Umum DPP KNPI Haris Pertama turun langsung ke lokasi kebakaran di Tamansari sambil membagikan ratusan paket sembako Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, Jumat (30/4).

Ketua DPD KNPI Jakarta Nadia Yulianda menyampaikan turut berduka atas musibah kebakaran tersebut. Ia berharap bantuan disalurkan dapat bermanfaat untuk warga yang terkena musibah kebakaran.

“Pertama-tama kami ungkapkan turut berduka atas musibah yang terjadi,” kata Nadia.

Ketua Umum DPP KNPI Haris Pertama mengatakan, kedatangan KNPI merupakan bentuk kepedulian sesama anak bangsa dan juga untuk membantu para korban kebakaran.

“DPP KNPI turut memberikan bantuan berupa uang tunai. Semua yang kami lakukan ini karena sesama anak bangsa harus saling tolong menolong,” kata Haris. (rmoljakarta)

Dalam kegiatan tersebut turut hadir pengurus DPP KNPI dan OKP Kemahasiswaan dan Pemuda seperti HMI, SEMMI, GPII, AMK, GPS, HPI dan lainnya.(Bar)

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif

banner 728x90