Home Token Aplikasikan Digital Jadi Kenyataan

[Foto: Stefan William, Chairman HOME Token, Ist]

“Bahwa Crypto Currency bukan hanya sebuah aset yang dapat menguntungkan tapi crypto Currency juga membuat ecosistem ekonomi yang dapat berdampak langsung kepada seluruh manusia dan tatanan bumi ini”

Jakarta|LIRATV – Bagi Anda yang ingin memiliki bisnis kecil-kecilan dan tidak terlalu ribet, menjual produk digital seperti menjual pulsa, pembayaran token listrik hingga top up berbagai dompet digital bisa menjadi pilihan yang tepat untuk Anda coba.

Pasalnya, selain peminat produk digital yang banyak, Anda juga tidak terlalu ribet untuk melakukan transaksi lantaran prosesnya hanya menggunakan smartphone saja.

Berikut ini ini pemaparan dan penjelasan Stefan William, Chairman HOME Token kepada awak media mengatakan “Bahwa Kami percaya bahwa diciptakannya crypto Currency adalah untuk membantu seluruh masyarakat yang ada di dunia ini agar mendapatkan kehidupan yang lebih baik. Dengan melihat terciptanya landasan block chain dari Crypto Currency BTC (Mata Uang Digital) adalah revolusi di bidang mata uang yang tersentralisasi menjadi desentralisasi,” jelasnya,Kamis (28/04/2022).

Lebih lanjut Stefan membeberkan,”Bahkan bukan hanya itu dengan diawali dengan dukungan kurang lebih 20 Juta orang di dunia yang menginginkan perubahan secara konsensus agar BTC menjadi Mata uang. Mereka membentuk sebuah ekosistem ekonomi yang membawa BTC dengan teknologi Blockchain menjadi mata uang digital.

Pada saat ini banyak orang melupakan semangat dari sebuah ekosistem yang di buat oleh 20 juta orang tersebut yang menjadikan BTC dan Crypto Currency seperti hari ini. Bahwa Crypto Currency bukan hanya sebuah aset yang dapat menguntungkan tapi crypto Currency juga membuat ecosistem ekonomi yang dapat berdampak langsung kepada seluruh manusia dan tatanan bumi ini,” bebernya.

Home Token diciptakan untuk mengembalikan semangat untuk menciptakan dan menjaga ecosistem yang merupakan dasar pemikiran dari terciptanya BTC dan blockChain.

“HomeToken memperbaiki lingkungan, Hometoken Menciptakan ecosistem economi, Home Token Berdampak Langsung HOME TOKEN For GOODNESS (HOME TOKEN UNTUK KEBAIKAN), “ kata Stefan dengan penuh semangat.

Dengan bangga kami persembahkan HomeToken!
Stefan William menjelaskan Home Token bertujuan untuk mengajak investor crypto dan siapa saja yang perduli dengan planet bumi ini untuk membantu mengembangkan pengolahan lahan bekas pertambangan, pertanian dan pantai, metaverse, permainan P2E (pay to earn) yang berhubungan dengan pengelolaan lingkungan, dan marketplace NFT.

“Home Token akan dipasarkan secara Global (LuarNegri). Target Home Token pada saat ini adalah memasarkan home token dan gerakan home token di luar negeri.Home Token membentuk ecosistem, Home token akan menjalankan proyek nyata guna memperbaiki lahan yang rusak dikarenakan aktivitas penambangan. Dengan membeli lahan rusak yang telah ditinggalkan yang akan di bantu dengan organisasi pencinta lingkungan untuk memperbaiki lahan rusak, “ tuturnya.

Kemudian Home token akan melibatkan masyarakat sekitar untuk turun serta bekerja memperbaiki lahan rusak. Home token akan memafaatkan lahan yang telah diperbaiki agar mempunyai dampak ekonomi.

“Memperbaiki kerusakan Lingkungan, membuka ruang pekerjaan, membuat
nilai economi pada objek yang diperbaiki.Home Token memberikan dampak langsung dengan memasukan project nyata sebagai utilitas maka pelaksanaan project harus terlaksana,” imbuhnya.

Dengan terlaksananya project maka home token memberikan dampak bukan saja kepada mereka yang berinvetasi di Hometoken (membeli) tetapi berdampak langsung pada alam dan masyarakat sekitar.

Home Token menggabungkan antara Teknologi dan Dunia Nyata. “Home Token membagi-bagi aktivitas Project offline dan Projectonline, projek offline melibatkan teman-teman yang perduli akan lingkungan dengan tim pelaksana yang setiap kegiatannya mulai dari perencanaan hingga pelaksanaan sampai dengan selesai dan pemanfaatan akan dapat di lihat progresnya di youtube channel Home Token, “ terang Stefan.

“Project online Home token akan membuat Game NFT yang mengkombinasikan Gameonline dengan dampak yang nyata. Home token Project anatara lain: Revitalisasi Lahan, Pengelolaan Limbah, Animal Shelter, Teknologi ramah lingkungan, NFT Game (HOMELAND),HOME METAVERSE, HOME NFT MARKET PLACE GREEN Community (Gerakan Revolusi Ekologi dan Ekosistem Nusantara), “ akunya.

“Sebuah komunitas pencinta lingkungan dan tempat berkumpulnya Crypto antusias yang merupakan Ecosistem dari HomeToken. Dalam Green Community terdapat beberapa Organisasi Lingkungan Hidup yang akan
menjadi pelaksana dari kegiatan HomeToken. Green Community juga akan mengadakan acara sosialisasi mengenai Lingkungan dan pengetahuan terhadap Cripto Currency. “Home token merupakan jalan terbaik untuk kebaikan semua yang terpenting developer Home token akan selalu menciptakan kebaikan untuk semua orang dan Home token akan mengutamakan kejujuran, transparansi serta tidak ingin merugikan para holder atau pun investor digital,” ungkap Stefan William.

“Dalam berinvestasi digital di home token kita juga menyampaikan disclaimer dimana resiko-resiko investasi aset digital akan dapat terjadi.jadi kami sarankan untuk bijak dalam mengelola investasi aset digital dan bisa berkonsultasi kepada para ahli di bidang crypto currency.sebisa mungkin dana yang digunakan memang dana stay yang belum untuk alokasi kebutuhan.” Pungkas Stefan William. (Bar/Red)

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif

banner 728x90