News  

Gelar Giat Pengobatan Gratis, YW: Mari Kita Optimis Wujudkan Kesehatan Masyarakat Kota Gunungsitoli 

[Ket.Foto: Tampak DPD Partai Nasdem Kota Gunungsitoli bersama Yayasan Yaryas Emuri Mandiri (YEM) saat melakukan kegiatan pengobatan gratis, Ist]

Nias|LIRATV— Mewujudkan keadilan sosial bagi seluruh masyarakat merupakan tujuan utama pembangunan. Keadilan sosial bisa diwujudkan melalui pelayanan publik yang adil, merata dan tepat sasaran.

Atas dasar itu, DPD Partai Nasdem Kota Gunungsitoli bersama Yayasan Yaryas Emuri Mandiri (YEM) melakukan kegiatan pengobatan gratis sekaligus mendukung kegiatan vaksinasi tahap I dan tahap II melalui Dinas Kesehatan Kota Gunungsitoli.

Kegiatan pengobatan gratis bersamaan kegiatan vaksinasi tahap I dan tahap II akan diselenggarakan pada Senin, 10/01/ 2022 di Halaman Ex Pelindo I Gunungsitoli, Selasa, 11/01/2022 di Ruang Serbaguna BNKP Hosiana, Jumat, 14/2022) di Gedung Serba Guna Gereja Amin Helefanikha, dan Sabtu, 15/01/2022 di Halaman Rumah Ina Diman Hulu Desa Afia.

Pendiri sekaligus pembina Yayasan YEM Dr (Cand) Yaredi Waruwu, S.S., M.S menyampaikan pengobatan gratis ini dilakukan atas dasar kepedulian terhadap gerakan kemanusiaan dan wujud kebersamaan.

“Mengharapkan masyarakat bisa mendapatkan pelayanan kesehatan yang berkelanjutan dalam upaya mewujudkan keluarga yang sehat, kuat dan berdaya saing untuk Indonesia” ujar Yaredi Waruwu (YW), Sabtu, 7/01/2022.

Program pengobatan gratis ini sebagai bentuk kepedulian kita kepada masyarakat di Kota Gunungsitoli. Semoga ini bisa bermanfaat bagi masyarakat. Kita apresiasi yang tinggi kepada Yayasan YEM yang sudah bekerjasama dengan DPD Partai NasDem Kota Gunungsitoli, ujar Ridwan Saleh Zega, S. AP selaku Ketua DPD Partai Nasdem Kota Gunungsitoli bersama Sekretaris DPD Yobedi Laowo, SE.

Kegiatan pengobatan gratis akan terus diupayakan dilakukan di wilayah se-Kepulauan Nias dan siap bersinergi dengan organisasi masyarakat dan instansi terkait lainnya.

Kita optimis pelaksanaan pengobatan gratis dan vaksinasi tahap I dan II akan berjalan dengan baik guna meningkatkan kualitas hidup yang sehat dan bahagia, tutup Yaredi Waruwu.(Bar)

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif

banner 728x90