News  

Transformasi 9 Tahun Jangkar Jokowi – Jangkar Baja : Romantika Dialektika Dinamika Relawan

[Kolase Foto :Suasana saat perayaan HUT organ relawan Jangkar Jokowi di Jakarta]

Jakarta|LIRATV – Dalam kondisi arus balik Lebaran, dan awal minggu aktifitas perkantoran mulai normal relawan yang menamai dirinya Jaringan Kerja Akar Rumput Bersama Ganjar (Jangkar Baja) memperingati hari jadinya yang ke 9 tahun.


Ditengah kondisi hujan deras Jakarta, ternyata antusias yang hadir hampir 100 persen sesuai daftar undangan laporan bagian registrasi.

Acara yang bertajuk Transformasi 9 tahun Jangkar Jokowi – Jangkar Baja mengambil tema Romantika, Dialektika dan Dinamika Relawan digelar di daerah Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (4/05/2023).

Menurut Ketua Presidium Nasional Jangkar Baja, I Ketut Guna Artha (Igat) penyelenggaraan acara ulang tahun ini sebenarnya acara internal, namun karena baru dapat dilaksanakan pasca Idul Fitri maka sekaligus sebagai acara Halal Bihalal.

“Ya…ulang tahun ini adalah acara internal Jangkar Baja yang seharusnya di peringati pada 27 April lalu. Namun karena saudara kita masih dalam suasana berlebaran maka baru bisa kami laksanakan pada Kamis, 4 Mei ini,” Igat.

“Untuk mempererat silahturahmi kami mengundang beberapa perwakilan organ relawan diantaranya Porgan, Ganjar Yess, Ganjarist, Sobat Jarwo, Lanusa, GP Center, Guntur, Komando Ganjar, Brigade, KGBN, Ganesa, Kowarteg, Al-Ma’un, Sogan, SGN, Jarwo Center, Logan, Brigade Nasional, SGI, Teman Ganjar, Ganjarian Spartan, RGP RI.1 2024, Kawan Ganjar/FORBHIN, G1 , KamiIPB, GPN–1, SPGP, PagarPro, SMI, Foreder,” igat.

“Ini adalah ungkapan terimakasih kami kepada Ibu Megawati Soekarnoputri yang telah menetapkan Mas Ganjar Pranowo sebagai Capres 2024. Rasa syukur ini kami telah ekspresikan dalam lagu dengan judul Hormat Kami Untuk Ibu yang telah rilis di berbagai platform musik digital tanggal 28 April 2023. Bagi kami ini lah kado terindah di ultah Jangkar Baja, 27 April 2014 – 27 April 2023,”

“Terimakasih juga kami sampaikan kepada Ketua Koordinator Relawan Pemenangan Pemilu 2024, Bung Ahmad Basarah yang juga sebagai Wakil Ketua MPR-RI atas atensinya melalui video singkat telah memberi ucapan selamat ulang tahun kepada Jangkar Baja yang telah 9 tahun mengawal kebijakan pemerintahan Presiden Jokowi,”

“Kami ada hingga akhir. Tentu mengawal soft landing pemerintahan pak Jokowi 2024 dan bergerak memperjuangkan mas Ganjar dengan dukungan rakyat Indonesia tentunya sebagai penerus pak Jokowi,” igat.

Pada acara ulang taun tersebut Igat memperkenalkan pengurus Presidium Nasional, perwakilan Presidium Provinsi Jangkar Baja Banten, DKI Jakarta.(Bar/Red)

Tonton juga:

 

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif

banner 728x90