News  

Kapospol Dipenogoro Bersama Masyarakat Gotong Royong Bagikan Santunan Pada Yatim dan Anak Jalanan

[Ket. Foto : Tampak Poto Bersama saat di Kapospol Dipenogoro, Menteng, Jakpus]

Jakarta|LIRATV – Kepala Pospol Dipenogoro, kawasan Menteng, Jakarta pusat, Bergotong royong menggelar santunan kepada yatim dan anak jalanan.

Kegiatan santunan yang dihadiri oleh warga Keramat Sentiong, Kenari, bahkan ada juga dihadiri oleh pemulung Senen dan sekitarnya yang di dominasi oleh anak-anak sekolah dasar.

Wardi Jien SH, MH Kapospol Dipenogoro mengatakan acara santunan bagi anak yatim dan orang jalanan ini adalah bentuk kerjasama bersama tokoh masyarakat terpanggil atas dasar rasa kepedulian untuk memberikan santunan dalam meringankan beban orang yang kurang mampu.

“Kami sebagai yang dituakan sebagai polisi, mengkoordinir, menghimpun saudara-saudara yang mau berzakat, mengingatkan jangan lupa berzakat,” ujarnya mengatakan disela kegiatan santunan anak yatim digelar di Kantor Pospol Dipenogoro, Jakpus, Jumat(9/9/2022).

Harapannya, dalam pemberian santunan ini juga sedikitnya untuk meringankan beban, supaya bisa dekat lagi dengan polisi, dan supaya jangan takut dengan polisi.

“Kita juga kasih himbauan agar jangan make narkoba, jangan tawuran, jangan kriminal dan sebagainya, kalau bukan kita yang bina siapa lagi, dan kita berbuat semampu nya,” pungkasnya.

Wardi Jien juga mengingatkan agar setiap manusia agar ingat untuk ber-zakat.(Bar)

Tonton juga:

 

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif

banner 728x90