News  

Komunitas Jabar Sejati (KJS): Ganjar Pranowo Capres Terbaik di Pilpres 2024: Anti Politik Identitas, Memiliki Rekam Jejak dan Prestasi sebagai Pemimpin Terbaik, Pro Rakyat Miskin dan Tidak Melanggar HAM

 

 

Komunitas Jabar Sejati (KJS): Ganjar Pranowo Capres Terbaik di Pilpres 2024: Anti Politik Identitas, Memiliki Rekam Jejak dan Prestasi sebagai Pemimpin Terbaik, Pro Rakyat Miskin dan Tidak Melanggar HAM

 

 

Jabar, Nkrisatu.com

 

 

Komunitas Jabar Sejati (KJS) pada awalnya bernama Bogor Friendship (BFS), didirikan pada tahun 2012, merupakan komunitas persahabatan warga Bogor yang terdiri dari berbagai latar belakang sosial, agama, pendidikan dan profesi. Kegiatan persaudaraan warga dengan tag line : ”Kebersamaan warga jawa Barat didalam keberagaman“ merupakan antitesa dari gerakan intoleransi dan radikalisme yang melanda Jawa Barat, terutama Kota Bogor yang disebut oleh Institut Setara sebagai kota paling intoleran se-Indonesia pada saat itu.

 

Pada tahun 2019 BFS dideklarasikan menjadi organ relawan Jokowi untuk mendukung Calon Presiden Jokowi dan Calon Wakil Presiden Muh Maruf. Pada saat deklarasi menjadi relawan Jokowi pada tahun 2019 disebut dengan nama : Komunitas Jabar Sejati ( KJS ). Saat deklarasi di Kota Bogor dihadiri oleh Direktur TKN Pilpres JKW -MA yang diwakili oleh Bapak Mustar Bona Ventura.

Dalam rangka melaksanakan amanat organisasi KJS sebagai gerakan yang senantiasa menjunjung tinggi persatuan dan kebersamaan dalam kerangka semangat nasionalisme Indonesia berdasarkan Pancasila, KJS siap melaksanakan amanat untuk mendukung pemenangan Ganjar Pranowo sebagai Calon Presiden pada tahun 2024, dengan memilih dan mendukung Calon Presiden terbaik berdasarkan kriteria: anti politik identitas, memiliki rekam jejak dan prestasi sebagai pemimpin terbaik, pro rakyat miskin dan tidak melanggar HAM.

Regenerasi kepemimpinan KJS sudah berlangsung dengan baik, dengan terpilihnya sebagian besar pengurus KJS dari Generasi Milenial, yang dipimpin oleh : Jelita Septiani SM,MM sebagai Ketua Umum, Tjiong Yosie sebagai Sekretaris Jenderal dan Betty Rahmawati sebagai Bendahara umum.

KJS dan seluruh jajarannya di Indonesia, terutama warga Jawa barat siap melakukan koordinasi dengan Partai Koalisi : PDIP, Partai PERINDO, Partai Hanura dan Partai Persatuan Pembangunan disetiap wilayah yang terjangkau oleh anggota KJS guna pemenangan Ganjar Pranowo sebagai presiden.

 

Jakarta, 1 September 2023

 

 

Jelita Septiani SM, M.M
(Ketua Umum)

Mau punya Media Online sendiri?
Tapi gak tau cara buatnya?
Humm, tenang , ada Ar Media Kreatif , 
Jasa pembuatan website berita (media online)
Sejak tahun 2018, sudah ratusan Media Online 
yang dibuat tersebar diberbagai daerah seluruh Indonesia.
Info dan Konsultasi - Kontak 
@Website ini adalah klien Ar Media Kreatif disupport 
dan didukung penuh oleh Ar Media Kreatif

banner 728x90